Breaking News

Waspada..!  Seorang Wanita di Takengon Korban Jambret

Waspada..!  Seorang Wanita di Takengon Korban Jambret
Ilustrasi

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Seorang remaja putri bernama Utari SB, jadi korban jambret ketika sedang menjemput adiknya pulang sekolah di SMP N 10 Takengon Kampung Kebet Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.

Peristiwa itu terjadi Jum'at (22/1/202) pukul 11.10 WIB. Beredar dalam sebuah postingan Instagram akun @keber_gayo seorang wanita minta tolong untuk di sebarkan bahwa telah kehilangan handphone merek oppo f7.

"Assalamualaikum min, bisa mintak tolong gak?, Saya kehilangan handphone Oppo f7. Dijambret didepan SMP 10. Ciri-ciri orangnya gemuk, tinggi kulitnya putih pake kereta Scoopy warna coklat, bajunya rajut blaster ada merahnya. Min saya minta tolong," ungkap korban kepada Admin akun @keber_gayo.

Saat dihubungi BERITAMERDEKA.net Sabtu (23/1/2022). Wanita tersebut adalah Utari SB warga Kebet Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. Pada saat Kejadian utari sedang menjemput dan menunggu adiknya pulang sekolah sembari menunggu Ia memainkan Hp.

"Saya lagi nunggu adik keluar sekolah, sambil menunggu saya keluarkan hp dari kantong saya, lagi asyik main hp lalu ada yang ambil, saya bengong saya kira kawan iseng. Tapi saya perhatian, saya tidak kenal dengan dia. dan pelaku kabur membawa hp saya," ujar Utari.

Korban juga sempat mengejar pelaku sampai ke Pasar Paya Ilang. Namun Utari kehilangan jejak dan tidak sempat mengenali identitasnya.

Korban mengaku belum melaporkankan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian karena tidak mengenal plat sepeda motor pelaku. Korban menjelaskan, kejadian yang sama juga pernah terjadi di Kampung Lemah Burbana Kota Takengon.

"Di kampung Lemah juga ada pencurian hp, kabarnya ciri pelaku sama. Hari ini saya mau cek apakah betul sama, karena di Lemah tadi ada rekaman cctv. Kalau memang benar sama pelakunya hari ini, Sabtu, (23/1/2021) saya akan datang ke Polres Aceh Tengah untuk melapor," tutur Utari.| ROMADANI |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...