Breaking News

Warganya Divaksin Capai 100 Persen, Kapolres Simeulue Beri Hadiah Dua Ekor Kerbau

Warganya Divaksin Capai 100 Persen, Kapolres Simeulue Beri Hadiah Dua Ekor Kerbau

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Gerai vaksin presisi yang dijalankan Polres berhasil melakukan vaksinasi capai 100 persen warga di dua desa berada di Kecamatan Teluk Dalam dan Alafan, Kabupaten Simeulue, Selasa (02/11/2021).

Menurut data vaksin milik Polres Simeulue, kedua desa yang selesai 100% vaksin ini adalah Desa Babusalam dan desa Lhok Dalam. Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso memberikan hadiah 2 ekor kerbau kepada kedua desa tersebut sesuai janjinya apabila ada desa yang menyelesaikan vaksinasi tercepat.

"Kami persembahkan sebagai wujud apresiasi satu ekor kerbau untuk masing masing desa tersebut. Semoga ini menjadi motivasi bagi desa desa lainnya untuk kesehatan," kata Kapolres kepada beritamerdeka.net melalui akun WhatsAppnya.

Pandji Santoso juga menyampaikan, kedua desa ini merupakan yang pertama kali selesai vaksinasi di Provinsi Aceh. "Semoga nanti ada juara lagi di vaksin kedua. Dan dua desa ini adalah desa yang pertama kali juga juara seantero Aceh," ungkapnya.

Saat ini, Polres Simeulue terus melakukan upaya vaksinasi seluruh warga Simeulue. Setiap Polsek yang ada di pulau Simeulue aktif melakukan vaksinasi dan sosialisasi kepada masyarakat desa setiap harinya.(firnalis)

Sponsored:
Loading...