Breaking News

Warga Simeulue Dapat Hadiah Dari Kapolda

Warga Simeulue Dapat Hadiah Dari Kapolda

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Kapolda Aceh memberikan bantuan berupa dua unit pom bensin mini kepada warga Simeulue, bantuan langsung diberikan oleh Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK, di halaman Mapolres, Kamis, 14-01-2021.

Dua warga yang menerima pom bensin mini yakni Mirza Trisna dari Kecamatan Teluk Dalam dan Febri Saputra dari Simeulue Tengah.

Usai memberikan dua bantuan pom bensin dari Kapolda Aceh, Kapolres Simeulue mengatakan bahwa bantuan tersebut diberi dalam rangka meningkatkan perekonomian usaha masyarakat.

Penyerahan dua unit pom bensin mini turut disaksikan oleh pejabat utama di lingkungan Polres Simeulue.

"Bantuan yang kita serahkan ini adalah salah satu bentuk kepedulian bapak Kapolda Aceh untuk mendukung usaha warga kurang mampu dan upaya peningkatan perekonomian bagi masyarakat kecil di masa pandemi Covid-19 di Pulau Simeulue,"kata AKBP Agung Surya Prabowo.

Penyaluran bantuan untuk masyarakat warga kurang mampu tersebut, merupakan program Kapolda Aceh untuk selalu dekat dengan masyarakat.

"Dengan pemberian modal usaha secara bentuk fisik, dan kami berharap kepada bapak dan ibu yang menerima bantuan ini mudah-mudahan dapat terbantu dan membangun Perekonomian bersama keluarga dimasa Pademi Covid-19 juga untuk kedepannya,"harap Kapolres Simeulue. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...