Breaking News

Warga Plu Pakam, Kembali Datangi Bupati Aceh Utara

Warga Plu Pakam, Kembali Datangi Bupati Aceh Utara

Lhokseumawe- BERITAMERDEKA.net - Belum berhasilnya masyarakat dari Gampong Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas, bertemu dengan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, kemarin. Hari ini, Jumat (19/02/2021), sekira pukul 14.15 WIB, perwakilan warga setempat, kembali mendatangi Meuligo bupati tersebut.

Dan hingga malam pun, sejumlah warga masih berada di depan pintu gerbang Pendopo Bupati Aceh Utara itu, dikarenakan personel Satpol PP menghadang mereka masuk dan tidak dibukakan pintu gerbang.

"Usai shalat Jumat, kita sudah berada di Lhokseumawe, sayangnya, pagar di jaga ketat Satpol PP, seakan bupati alergi dengan kami. Kemarin alasan nya ramai, hari ini, kami kembali dengan jumlah lima orang saja, dengan tujuan yang sama," kata Mureh, selaku tim bertemu bupati.

Menurut Mureh, pihak nya kembali ke pendopo, karena kemarin mereka gagal berjumpa dengan bupati. Alasan Muhammad Thaib atau yang biasa disapa 'Cek Mad',  karena masyarakat terlalu ramai dan menimbulkan kerumunan di halaman pendopo. "Makanya, kami kembali lagi, hari ini," ujarnya.

Warga yang datang kembali ke pendopo, merasa kecewa. Padahal mereka ingin bicara dan menuntut janji bupati, soal kisruh tapal batas wilayah yang terjadi di Proyek Strategis Nasional (PSN) Waduk Keureuto antara Gampong Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas,  dengan Gampong Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara. | Haikal |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...