Breaking News

Warga Panga Terima BST Tahap 4 dan 5

Warga Panga Terima BST Tahap 4 dan 5

Calang, BERITAMERDEKA.net- Ratusan warga dari Kecamatan Panga kembali menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 dan 5 di Kantor Pos Teunom.

Bantuan BST tahap 4 dan 5 merupakan lanjutan bantuan tahap 1,2 dan 3 yang sudah selesai disalurkan oleh pemerintah bagi warga yang telah masuk data penerima BST.

Zaini Ismail menyampaikan pada tahap ini, dirinya bersama warga lainnya mendapatkan sebesar Rp 300 ribu per tahap dan berbeda dengan tahapan 1,2 dan 3 masing-masing tahap menerima 600 ribu rupiah.

" Kali ini, 2 tahap yang diberikan  satu tahap Rp 300 ribu dengan total Rp 600 ribu  sekali pengambilan,"kata Zaini Ismail, Rabu 26/8/2020.

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan dana tersebut, warga diharuskan membawa surat kupon dan KTP sebagai pra syarat penerima dana BST, dan jika tidak dibawa maka dana BST tidak bisa diambil.

Lebih lanjut, Zaini Ismail sangat bersyukur dan senang atas bantuan pemerintah ditengah pandemi wabah Covid-19 yang saat ini semakin meningkat baik di Provinsi Aceh maupun Indonesia umumnya.

" Dana BST ini, akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-sehari keluarga ditengah macetnya ekonomi keluarga, akibat wabah covid-19,"imbuh Zaini Ismail.|musliadi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...