Breaking News

Warga Padang Baru Santunan Anak Yatim

Warga Padang Baru Santunan Anak Yatim
Kepala Desa Padang Baru, Slamed M Din. (Foto Mustafarudin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Kegiatan berbagi kebahagiaan kembali dilakukan  masyarakat Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ), dengan menyantuni anak yatim-piatu, Kamis  (1/4/2021).

Momen ini menjadi sarana berbagi kebahagiaan sekaligus memperkuat empati dan kepedulian terhadap sesama. "Alhamdulillah, di tahun ini, kita bersama-sama bisa berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim," kata Keuchik Padang Baru, Slamat M.Din.

Ini merupakan agenda rutin diselenggarakan warga Padang Baru, setiap tahunnya. Dan diharapkan dapat dilaksanakan ditahun selanjutnya karena hal ini sudah menjadi tradisi di gampong ini, saling peduli dan berbagi, ujar Keuchik.

"Kita ingin memperlihatkan kepada masyarakat luas melalui kegiatan ini, supaya ada pandangan atau pikiran bahwa kita hidup didunia ini saling peduli sesama dan saling menghargai,” ucapnya.

Ada pun paket yang diberikan kepada 40 anak yatim piatu berupa uang santunan sebesar Rp 1,5 juta dan satu lembar kain sarung.

Sedangkan 180 anak yatim yang diundang dari desa lainnya, hanya diberikan uang tunai  Rp 50.000, imbuhnya.

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...