Breaking News

Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako Di Jum'at Berkah

Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Sembako Di Jum'at Berkah

Calang, BERITAMERDEKA.net- Sejumlah masyarakat kurang mampu di berbagai desa mendapatkan bantuan sembako dari anggota polisi sektor Sampoiniet, Aceh Jaya dalam kegiatan Jum'at berkah.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Ipda Wahyudi Kapolsek Sampoiniet menjelaskan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap Jum'at dengan tema bakti sosial.

"ini program rutin setiap hari jum at yang kami temakan jum'at berkah kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Sampoiniet dan Darul hikmah selama pandemi covid-19,"kata Ipda Wahyudi, Jum'at 27/11/2020.

Menurutnya, kegiatan jum'at berkah tersebut bukan hanya disaat pandemi wabah COVID-19 saja, namun kegiatan bakti sosial seperti itu sudah lama dilaksanakan dalam bentuk berbagai kegiatan kemasyarakatan.

" Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan atas partisipasi anggota dengan bentuk pengumpulan dana yg ingin beramal di jum.at berkah," harapannya bisa meringankan masyarakat yang kurang mampu,"ujarnya.

Sementara, Nek Poe (69) warga Desa Meunasah Kulam Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya ,yang merawat kedua cucu nya yang yatim piatu, sangat senang dan bahagia terhadap kepedulian anggota Polisi pada dirinya memberikan bantuan sembako.

Hal yang sama dikatakan oleh Maimunah (62) warga Desa Ligan,yang tinggal seorang diri dengan kondisi mata yang tidak bisa melihat lagi,dengan bantuan sembako yang diberikan oleh personil polisi sangat membantu dirinya ditengah pandemi wabah virus COVID-19 ,
serta saudara Arifin,45 thn,desa Blang Monlung Kec.Sampoiniet yang dengan kondisi fisik tidak memungkiknkan untuk bekerja ,merasa sangat berterimakasih kepada Pihak Polri ,khususnya Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya.

" Terima kasih atas bantuannya, ini sangat membantu keluarga saya disaat sulitnya mencari razeki untuk keluarga kami,"imbuh Nek Poe.|musliadi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...