Breaking News

Warga Kepung Toilet Kantor Desa, Ditemukan Dua Non Muhrim Sedang Mesum

Warga Kepung Toilet Kantor Desa, Ditemukan Dua Non Muhrim Sedang Mesum

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Warga Desa Salur Kecamatan Teupah Barat berhasil mengamankan sepasang non muhrim yang diduga berbuat mesum di toilet kantor desa setempat.

Keduanya digerebek warga lantaran curiga dengan gerak gerik pasangan non muhrim pada malam hari menuju toilet kantor desa.

Kapolres Simeulue melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE, SH mengatakan bahwa polisi yang mendapat laporan adanya pasangan non muhrim yang berbuat khalwat langsung mengamankan pasangan non muhrim ke Polsek Teupah Barat untuk menghindari amukan masa, Minggu, 10-01-2021.

Kejadiannya pada Sabtu (09/01) pukul 20.00 WIB, adapun kedua pelaku pasangan yang diduga melakukan mesum di toilet kantor desa.

Adalah MD (36), laki-laki warga Desa Lakubang Kecamatan Simeulue BaratTengah. Sementara perempuan inisial SAL (42), seorang ibu rumah tangga, yang merupakan warga Desa Salur kecamatan Teupah Barat.

Saat ini kedua tersangka telah diamankan oleh Satreskrim Polres Simeulue untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjud, dan kedua tersangka dijerat dengan pasal tindak pidana “Khalwat” Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 23 Ayat (1) dan atau pasal 25 ayat (1) Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat," jelas Kasat, Iptu Muhammad Rizal. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...