Breaking News

Bank Aceh

Warga Keluhkan Lampu Jalan Mati

Warga Keluhkan Lampu Jalan Mati

Calang, BERITAMERDEKA.net- Para pengguna jalan lintas barat selatan Provinsi Aceh tepatnya di wilayah Kabupaten Aceh Jaya mengeluh atas banyaknya lampu jalan padam di sejumlah lokasi.

Bahkan lampu jalan padam ada yang sudah berlangsung lama. Namun sampai saat ini belum juga ada upaya dari Pemerintah setempat untuk memperbaikinya.

Dari sejumlah lokasi yang saat ini lampu jalan yang padam berada di jalan nasional tepatnya di Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabee, sehingga tidak sedikit pengguna jalan yang menjadi korban.

Amir (45) pengguna jalan asal Aceh Barat saat dihubungi media ini menjelaskan padamnya lampu jalan di daerah tersebut sangat rawan kecelakaan di malam hari terutama dari kawanan ternak seperti lembu yang tidur dibadan jalan.

Untuk itu, selaku pengguna jalan berharap, pihak terkait terutama pemerintah agar sudi kiranya melakukan monitoring saat malam hari terkait lampu jalan yang padam.

" Apa tunggu dulu korban baru beraksi untuk memperbaikinya," ungkap Amir Senin 29 Juni 2020.

Menurutnya, lampu jalan yang padam bukan hanya di wilayah Kecamatan Krueng Sabee, tetapi banyak wilayah lainnya seperti di wilayah Kecamatan Setia Bakti, Panga, Teunom dan di Kecamatan lainnya.

" Dengan banyaknya lampu jalan yang padam, akan terjadi korban bagi pengguna jalan maupun masyarakat Aceh Jaya baik laka lantas, pencopetan maupun tindakan kriminal lainnya," kata Amir.

Untuk itu selaku pengguna jalan yang selalu mondar mandir melalui wilayah Kabupaten Aceh Jaya, berharap pemerintah setempat untuk sigap dan cepat dalam penanganan padam lampu jalan.

" Kami selaku pengguna jalan melewati Kabupaten Aceh Jaya, meminta pemerintah setempat mendengar atas keluhan pengguna jalan sehingga saat memasuki wilayah Aceh Jaya terasa nyaman dan tidak was-was, apa lagi kawasan Aceh Jaya banyak hewan ternak yang berkeliaran di malam hari." harap Amir warga Aceh Barat. |musliadi|

Sponsored:
Loading...