Breaking News

Warga Gampong Rheum Timu, Terima Paket Ramadhan Gratis dari Keuchik

Warga Gampong Rheum Timu, Terima Paket Ramadhan Gratis dari Keuchik

Bireuen, BERITAMERDEKA.net - Semua warga Gampong (Desa) Rheum Timu, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, terima daging makmeugang dan paket Ramadhan secara gratis dari Keuchik gampong setempat, Firdaus Salatina, Minggu (11/4/2021).

Penyerahan bantuan daging makmeugang dan paket Ramadhan secara gratis tersebut, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. dan ikut dibagikan oleh aparatur desa, dibantu Tuha Peut, dan para pemuda.

“Pembagian daging makmeugang dari satu ekor kerbau jantan dan paket Ramadhan gratis, berasal dari penyaluran dana bantuan PAD Gampong, yakni berupa dana BUMG  dengan dana desa. Mudah-mudahan tahun depan, lebih banyak dan besar lagi, kita doa bersama PAD gampong akan lebih meningkat,” harap Firdaus.

Selanjutnya Firdaus mengatakan, pembagian daging makmeugang secara gratis untuk warganya itu disesuaikan dengan jumlah KK yang tercatat di desa.

Firdaus berharap, semoga di tahun yang akan datang pendapatan di desa tersebut bisa bertambah disalurkan kepada anak yatim dan fakir miskin, karena pandemi yang di alami sekarang ini berdampak pada perekonomian masyarakat menjadi tidak menentu.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh warga  Gampong Rheum Timu, agar terus menjaga rasa kekompakan dan kebersamaan menuju pembangunan ke depan yang lebih baik lagi. [Umar A Pandrah]

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...