Breaking News

Bank Aceh

Warga Aceh Jaya Dapat Rumah Bantuan Pada HUT TNI 

Warga Aceh Jaya Dapat Rumah Bantuan Pada HUT TNI 

Calang, BERITAMERDEKA.net- Pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun TNI ke 75 tahun 2020 berlangsung sederhana secara virtual yang berlangsung di Makodim setempat, Senin 5/10/2020.

Acara tersebut turut serta dihadiri  unsur Forkopimda dan jajaran Danramil dibawah Kodim 0114 Aceh Jaya.

Para peserta yang mengikuti upacara terlihat sangat antusias disaat presiden RI, Joko Widodo menjadi inspektur upacara yang dilangsungkan secara virtual dari Istana Negara.

Komandan Kodim 0114 Aceh Jaya, Letkol CZI Arief Hidayat menyampaikan momentum upacara HUT TNI ke 75 ini, pihaknya telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya donor darah, penghijauan, bakti sosial dan bangun dua rumah duafa di Kecamatan Krueng Sabee dan Indra Jaya.

Penyerahan rumah bantuan kedua keluarga yang diberikan Komandan Kodim Aceh Jaya turut disaksikan  bupati setempat dan unsur Forkopimda setelah selesai upacara.

" Alhamdulillah, kegiatan tersebut berlangsung dengan sukses berkat kerjasama semua pihak baik dari Pemerintah, Polri maupun berbagai pihak lainnya,"kata Letkol CZI Arief Hidayat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Aceh Jaya juga mengingatkan kepada semua anggota TNI di jajaran agar jangan pernah patah semangat walau negara kita sedang dilanda pandemi wabah Covid-19 untuk membantu masyarakat.

" Harapan saya, semua prajurit jangan patah semangat demi kepentingan masyarakat Aceh Jaya, "ujarnya.

Sedangkan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB di kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 75 yang baru saja dilaksanakan upacara.

Bupati Aceh Jaya juga mengucapkan Terima kasih kepada pihak TNI yang selalu bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Ia juga mengharapkan, sinergisitas tersebut yang selama ini sudah berjalan terus dilakukan secara bersama baik bersama polri dan pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan di Aceh Jaya.

"Peran dari anggota Kodim dan Babinsa di desa-desa merupakan tugas yang sangat mulia dalam rangka mengabdi kepada masyarakat dan membantu pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan di Aceh Jaya," Ujar T. Irfan TB. |musliadi|

Sponsored:
Loading...