Breaking News

Bank Aceh

Walikota Langsa Luncurkan Tim Peucrok

Walikota Langsa Luncurkan Tim Peucrok

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Dalam rangka menegakkan disiplin terhadap Protokol Kesehatan, Walikota Langsa, Usman Abdullah bersama unsur Forkopimda melakukan Apel peluncuran Tim Peucrok di Lapangan Merdeka Langsa, Kamis (8/10/2020).

Pada apel peluncuran tim, secara simbolis Walikota memakaikan rompi salah seorang tim Peucrok dari Polri. Diketahui tim ini terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Satpol PP yang nantinya akan menindak siapa saja yang melanggar Protokol Kesehatan dalam menangani penyebaran wabah Covid 19.

Dalam arahannya Walikota Langsa mengatakan, Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan melainkan menanggapi meningkatnya pandemi Virus Covid 19 di wilayah Kota Langsa.

Tim ini juga untuk menerapkan Peraturan Wali Kota Langsa No. 31 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Langsa.

"Di saat pandemi Covid 19 seperti ini tidak bisa berdiam diri melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggungjawab dalam penanganan dan penyebaran wabah Covid 19," ungkap Walikota dihadapan para petugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH. SIK, Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S Sos, M.Tr (Han), Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah, SE, Kajari Langsa, Ikhwan Nulhakim, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Langsa, Silvianingsih, SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Langsa, dr. Herman, Kasatpol PP, Maimun Sapta dan tamu undangan lainnya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...