Breaking News

Wali Ingatkan Bupati Gunakan Dana Covid Secara Transparan

Wali Ingatkan Bupati Gunakan Dana Covid Secara Transparan
Muhammad Suhaji

Aceh Tamiang, BERITAMERDEKA.net - |Bupati Aceh Tamiang H Mursil, diingatkan agar berhati-hati dan transparan menggunakan APBK yang jumlahnya miliaran dalam penanganan wabah Virus Corona (Covid-19).

Hal itu disampaikan Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Independen, Muhammad Suhaji di Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu 18 April 2020.

"Bukan kita tidak percaya, tapi sebagai rakyat perlu juga kita ingatkan beliau agar berhati-hati menggunkan APBK tersebut, jangan sampai diakhir cerita dia yang terjerat masalah, makanya kita minta untuk transparan. Jadi kita bisa ikut mengawalnya," ucap Ajie Lingga sapaan akrabnya.

Suhaji berharap tidak ada nantinya muncul masalah dalam penggunaan APBK Aceh Tamiang yang jumlahnya cukup fantastis tersebut.

Apa lagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menyatakan hukuman mati bagi pelaku korupsi di tengah wabah Covid-19.

"KPK berani menyampaikan statemen demikian, mungkin karena sudah mencium aroma korupsi bakal terjadi dalam penanganan wabah corona ini.

Makanya kita ingatkan pak Mursil agar berhati-hati, jangan sampai anggotanya yang berbuat, malah dia yang kena," seru Suhaji.| Saiful Alam

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...