Breaking News

Walau Berada di Zona Kuning, Prokes Covid-19 DiberlakukanĀ  Ketat di Pulau Simeulue

Walau Berada di Zona Kuning, Prokes Covid-19 Diberlakukan  Ketat di Pulau Simeulue

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Meski Kabupaten Simeulue berada di zona kuning dengan kasus penularan rendah Covid-19. Protokol kesehatan (Prokes) tetap diberlakukan secara ketat di kabupaten kepulauan itu.

"Sampai sekarang kita tetap mengkampanyekan prokes secara ketat di Simeulue," kata Juru bicara Covid-19 Kabupaten Simeulue Ali Muhayatsah, SH, Selasa, 30/03/2021.

Disampaikan Ali Muhayatsah, aturan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, serta menjaga pola hidup sehat setiap hari selalu kita sampaikan ke masyarakat. Tujuannya agar masyarakat di kabupaten paling ujung Sumatra itu segera terbebas dari virus yang telah banyak memakan korban itu.

"Alhamdulillah, karena kita terus menyampaikan secara terus menerus terkait pentingnya Prokes ini kepada masyarakat, di Simeulue tidak ada lagi kasus baru Covid-19 yang ditemukan," jelas Ali Muhayatsah.

Selain itu dijelaskan Ali, penyuntikan vaksin di Simeulue juga telah masuk tahap dua. Untuk Bupati Simeulue Erli Hasim, juga telah melakukan vaksinasi lanjutan di Simeulue.

"Untuk vaksinasi kita telah memasuki tahap dua, pak bupati juga telah di vaksin covid-19," jelas Ali Muhayatsah yang juga menjabat sebagai Kabag Forkopim Pemkab Simeulue itu .(*)

Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...