Breaking News

Wakil Ketua DPRA Safaruddin, Barsela Cup I Bukan Tempat Kampanye Politik

Wakil Ketua DPRA Safaruddin, Barsela Cup I Bukan Tempat Kampanye Politik
Wakil Ketua DPRA didampingi Wabup Abdya, melepaskan balon tanda dimulainya turnamen Barsela Cup I. I Mustafaruddin I

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net -  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Provinsi Aceh, Safaruddin menegaskan tidak ada unsur politik dalam event Barsela Cup I tahun 2021.

Menurut Safaruddin, event ini semata untuk menyukseskan vaksinasi dan menghidupkan  kembali dunia olahraga meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Jangan cederai kegiatan ini, Barsela Cup l tidak ada politik -politik di sini. Jadi kalau mau berpolitik kita akan bertarung di kontestan tahun 2024 nanti," ucap politisi Partai Gerindra pada saat pembukaan Event turnamen sepak bola Barat Selatan (Barsela) Cup I di Lapangan Bola Kaki Persada Blangpidie, Abdya, Selasa (9/11/2021).

Dikatakannya, jika kegiatan ini sukses maka akan menjadi contoh bagi daerah lain untuk mengelar even yang sama guna mempercepat vaksinasi massal di Indonesia.

"Jadi kita minta mari sama-sama menjunjung tinggi sportivitas, jangan cederai kegiatan ini,"  sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Abdya  Muslizar mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk terus dikembangkan dimasa-masa mendatang," ungkapnya.

Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurut nya, event ini dapat dijadikan momentum menggelorakan, memasyarakatkan  dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silahturahmi.

"Saya sekalu pemerintah dan pribadi sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Wakil DPRA pada turnamen Barsela Cup I, sekaligus mempercepat proses vaksinasi di Indonesia dan khususnya di Abdya," ujarnya.

Editor:
Sponsored:
Loading...