Breaking News

 Viral Sepasang Suami - Istri Kembar  Nikah Bersama,  Kisah Lucu Ada yang Tertukar

 Viral Sepasang Suami - Istri Kembar  Nikah Bersama,  Kisah Lucu Ada yang Tertukar

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Dua pasang kembar kompak menikah bersamaan dan jadi viral. Pernikahan unik mereka pun jadi sorotan karena terbilang jarang terjadi.

Adalah Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Junianti Hidayat, saudara kembar yang menikahi dua wanita yang juga sepasang kembar. Mereka adalah Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Menikah pada Sabtu (27/2/2021) di Cimanggung, Kabupateng Sumedang, Jawa Barat, dua pasang kembar ini juga menarik perhatian warga sekitar. Pasalnya di kampung mereka baru pertama kali ada saudara kembar menikah berbarengan.

 Ada beberapa kejadian lucu yang mereka alami selama menjalani kisah asmara dengan pasangannya sampai berakhir di pelaminan. Apa saja?

1. Awal Pacaran
Kisah cinta mereka berawal dari Ellwanda dan Rani yang lebih dulu berpacaran. Ellwindi yang kala itu baru tahu kalau Rani juga kembar, dibuat penasaran dan mencari-cari keberadaan saudara kembar kekasih kakaknya. Kebetulan pasangan kembar ini bersekolah di tempat yang sama.

"Awalnya kakak saya Ellwanda sama Rani yang pertama ketemu. Cuman kan pas di sekolah baru tahu kalau ceweknya kembar juga, ya sudahlah dicari-cari terus. Rani ini ternyata punya saudara kembar juga bernama Rini. Langsung saja saya dekati," kata Ellwindi seperti dikutip dari detikNews.

Setelah akhirnya bertemu, Ellwindi pun menyatakan cintanya kepada Rini. Uniknya, pernyataan itu dilakukan di depan saudara kembar masing-masing, yakni Ellwanda dan Rani. Cinta Ellwindi langsung berbalas. Rini langsung menerima cinta pria yang berlutut di depannya kala itu.


2. Sering Salah Panggil Saat Pacaran
Ellwindi menceritakan ada beberapa momen lucu saat masih berpacaran dengan Rini. Salah satunya, mereka sering salah menyebut atau memanggil pasangannya.

"Pada saat pacaran ya itu, kadang suka tertukar namanya. Saya manggil Rani, yang nengok Rini," katanya.


3. Sempat Bikin Orangtua Kaget
Ingin serius membawa hubungan ke pernikahan, Ellwanda dan Ellwandi pun mengenalkan kekasih mereka ke orangtua. Ellwanda yang lebih dulu mengajak Rani ke rumah, untuk menemui orangtuanya.

Tak berapa lama setelah itu giliran Ellwindi yang membawa Rini. Awalnya orangtua mereka bingung karena mengira kedua putra mereka membawa wanita yang sama. Ternyata ia baru tahu kalau pasangan mereka juga kembar.

"Awalnya sih saya kaget, dikira satu berdua. Tapi ternyata tahunya (Rani-Rini) kembar juga," ujar Nopi Hidayat, ayah Ellwanda dan Ellwindi.

Baca juga: Perjalanan Asmara Sepasang Kembar di Sumedang yang Nikah Bareng


4. Salah Pasang Cincin Ketika Tunangan
Ide menikah bareng datang dari Ellwanda. Dia memberi usul pada Ellwindi, bagaimana jika mereka mengajak Rani dan Rini bertunangan lebih dahulu.

"Saya ngobrol sama Windi, gimana kala ajakin cewek tunangan dulu?" ujar Ellwanda saat hadir sebagai bintang tamu di acara Brownis Trans TV.

Lagi-lagi ada kisah lucu di hari tunangan. Saat prosesi tukar cincin, mereka sempat keliru memasang cincin di jari pasangannya masing-masing.

"Pas mau pasang cincin, dilihat-lihat lagi kok salah. Ternyata ketukar. Karena model cincinnya juga sama," cerita Ellwanda.

5. Tinggal Serumah

Setelah menikah, dua pasang kembar ini pun masih tak terpisahkan. Ellwanda, Rani, Ellwindi dan Rini kini tinggal serumah. Mereka tinggal di rumah orangtua Rani dan Rini.

Ketika ditanya bagaimana membedakan dan mengenali pasangan satu sama lain, mereka kompak tidak memiliki cara khusus. Baik itu melihat dari wajah maupun model rambut.

"Karena wajahnya benar-benar sama. Ya tahu bedanya dari firasat," kata Rani.(*)

Sumber:detik.com
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...