Breaking News

Bank Aceh

Viral.. , Pengantin Pria Ini Mirip Presiden Jokowi

Viral.. , Pengantin Pria Ini Mirip Presiden Jokowi
Pengantin Mirip Jokowi

BERITAMERDEKA.net - Pernikahan pasangan asal Desa Gapuk Lauk Anjani, Lombok Timur, mendadak viral di media sosial. Dikarenakan sang mempelai pria yang bernama Sukiman tersebut mirip presiden Jokowi.

Sukiman menikahi seorang gadis bernama Rohani dari Lombok Tengah. Paras Sukiman bagai pinang dibelah dua dengan presiden ketujuh RI tersebut. Rohani mengaku kaget ketika para tetangga rumahnya mengatakan suaminya mirip orang nomor satu di Indonesia.

"Banyak yang bilang suami saya mirip Jokowi," akunya sambil tertawa ketika dihubungi wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Rohani pun menuturkan awal mula kisah asmara mereka setelah diperkenalkan oleh salah satu teman dekat rumahnya yang juga rekan di tanah rantau.

Sukiman saat itu masih bekerja di negeri jiran Malaysia. Mereka menjalin hubungan pertemanan melalui sosial media.
Saat dia kembali ke tanah air, mereka berdua pun bertemu dan menjalin kasih.

"Setalah itu kami pacaran. Pacarannya tidak lama, dalam hitungan hari sih," jawabnya.

Rohani dan Sukiman pun akhirnya memilih untuk menjalin ikatan suci menikah pada, Kamis (29/10) lalu. Diakuinya hanya membutuhkan waktu dua malam sebelum akhirnya memutuskan tanggal pernikahan.

Sampai saat ini, Rohani tidak menyangka jika suaminya menjadi viral di media sosial. Bahkan akun Facebooknya kini dipenuhi banyak komentar dari warganet yang mengatakan bahwa suaminya tersebut mirip dengan Jokowi.

"Sebelum akad kemarin tempat kami rias itu mengunggah pesta pernikahan kami ke facebook. Nah, banyak yang komentar mirip Bapak Jokowi," katanya.

Perias pengantin Arta Pratama Rias, Edi Hartadi yang saat itu mengaku baru menyadari hal tersebut ketika akan mengunggah foto Sukiman ke media sosial Facebook.

"Setelah kita mau posting baru sadar, dia mirip dengan Bapak Presiden kita. Dan saya posting tanpa kita edit dan tanpa kita rekayasa," akunya.(*)

Sumber:Kumparan.com
Sponsored:
Loading...
Loading...