Breaking News

Usai Dilantik, Bupati dan Ketua PWI Aceh, Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PWI Bener Meriah

Usai Dilantik, Bupati dan Ketua PWI Aceh, Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor PWI Bener Meriah
Bupati Bener Meriah menunjukkan tapak Gedung PWI BM yang dihibahkan Pemda. (Foto Roma)

Redelong, BERITAMERDEKA.net - Selesai acara pelantikan pengurus balai PWI Bener Meriah di Gedung Mess Pemda setempat, Kamis (01/04/2021), Bupati Bener Meriah dan Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, tinjau lokasi pembangunan Kantor PWI di kabupaten setempat.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami,  mengatakan Pemerintah Daerah sudah menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Kantor PWI Bener Meriah.

"Kita sudah hibahkan sebidang tanah, tapi bukan ditanami sayuran, akan dibangun kantor PWI di Bener Meriah," tutur Dailami.

Dailami menambahkan, pembangunan tersebut akan di alokasikan dari anggaran tahun depan yakni 2022. Namun, sepontan Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi menyebutkan, "kita usahakan tahun 2021". Dan aplaus pun bergemuruh  terdengar  dari seluruh wartawan yang berhadir.

Selesai acara formal pelantikan tersebut, Abuya Sarkawi Bupati BM, Dailami Wakil Bupati Bener Meriah ditemani Kadis Kominfo kabupaten setempat, meninjau dan menunjukan rencana pembangunan Kantor PWI kepada Tarmilin Usman, Ketua PWI Aceh dan rombongan.

Terlihat rombongan berjalan kaki dari Mess Pemda ke Lokasi tersebut dengan berjalan kaki sambil bercerita rancangan pembangunan yang letaknya kurang lebih 300 meter dari pendopo Bupati dan Mess Pemda tersebut.

Menurut Tarmilin Usman letak sebidang tanah yang akan dibangun gedung PWI sangat strategis dan cocok untuk berkumpul para wartawan.

"Bagus lokasinya, karena dekat juga dengan Pendopo Bupati dan di samping jalan raya," ujar Tarmilin. | Roma |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...