Breaking News

Urutan Ke-6 Nasional : 2,8 Persen Warga Aceh Terpapar Narkoba

Urutan Ke-6 Nasional : 2,8 Persen Warga Aceh Terpapar Narkoba
Kepala BNNP aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto saat menyerahkan 100 masker yang diterima Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman | foto ist..

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Provinsi Aceh, menempati urutan ke-6 nasional penyalahgunaan narkoba. Mencapai 2,8 persen terpapar dari 5 juta lebih jumlah penduduk.

Demikian Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, Selasa 19 Mei 2020. "Kondisi ini perlu kita cari solusi," kata Heru saat berkunjung ke Kantor PWI Aceh.

Kedatangan Heru bersama rombongan disambut Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman dan sejumlah pengurus. Sehingga terjadi diskusi tentang pengembangan kejahatan narkoba di Aceh.

Pada kesempatan itu, Heru, juga menjelaskan tentang program Desa Bersinar ( Bersih dari Narkoba ) yang akan terus dia galakkan.

Dengan kondisi saat ini, Heru mengharapkan kerja sama wartawan dengan BNNP. Sehingga tidak hanya penindakan yang dilakukan, tapi juga pencegahan.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman mengatakan perlu adanya senergisitas antara BNNP dengan media.

Pada kesempatan kunjungan ke PWI, Heru menyerahkan 100 masker untuk kebutuhan wartawan dalam bertugas di lapangan, guna melindungi diri. | red |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...