Breaking News

ULP Aceh Jaya Diduga Menangkan Perusahaan Mati SBU

ULP Aceh Jaya Diduga Menangkan Perusahaan Mati SBU

Calang, BERITAMERDEKA.net - Unit Pelelangan Barang dan Jasa Kabupaten Aceh Jaya di duga Memenangkan Perusahaan yang Mati Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang seharusnya itu sebagai syarat dalam mengikuti tender sebuah pekerjaan, Senin 15 Februari 2021.

Hal itu di tanggapi oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Jaya Irwanto NP yang menerima laporan dari rekanan Aceh Jaya ada perusahaan luar yang masuk yang memenangkan tender Proyek Jalan SMP 4 Teunom.

"Setelah itu kita cek di LPJK Perusahaan tersebut tidak termasuk dan mati tahun 2016 kalaupun disambung sampai dengan 2019, ini kan 2021," ujarnya.

Lanjut Anto, seharusnya Pokja dengan jeli dan teliti melihat itu, jangan asal mengambil keuntungan dari sebuah pekerjaan.

Kepada ULP, Ianya berharap bisa berkeja sesuai dengan juknis serta mengedepankan rasa profesional sehingga tidak terlalu dipaksakan dalam setiap pekerjaan yang ada di Aceh Jaya.

"Lakukanlah dengan akurat dan bermacam pertimbangan sebelum mengambil sebuah keputusan pasti," pungkas Wanto.

Seperti diketahui ada 28 perusahaan yang mengikuti proses lelang pekerjaan peningkatan kapasitas struktur jalan SMP 4 Teunom dan masuk proses evaluasi 3 perusahaan sehingga dimenangkan oleh satu Perusahaan bernama PT Bina Pratama Persada dengan alamat Banda Aceh. | AGUS LIANDI |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...