Breaking News

Ulang Tahun  Golkar Langsa Lakukan Kegiatan Kemanusiaan

Ulang Tahun  Golkar Langsa Lakukan Kegiatan Kemanusiaan

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Peringati HUT Partai Golkar ke - 56, DPD partai Golkar Kota Langsa lakukan donor darah, Rapit Tes dan pemberian santunan kepada anak yatim beserta temu ramah seluruh kader yang dipusatkan di kantor DPD II Partai Golkar, jalan A.Yani, Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, penyampaian kata sambutan ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang diwakili oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Saifullah, Rabu (21/10/2020) mengatakan, HUT ke 56 diperingati secara sederhana.

"HUT Golkar ke 56, kita peringati secara sederhana dengan melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan, diantaranya donor darah dan penyerahan santunan kepada anak yatim," kata Saifullah.

Selanjutnya dikatakan, diharapkan kepada seluruh kader jangan berpolitik di internal Partai (di dalam), berpolitik lah secara eksternal (keluar).

Sementara itu melalui telekonfrens, karena masih berada di Jakarta, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang juga anggota DPR RI, Ilham Pangestu, berbicara dengan seluruh kader.

"Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar di Kota Langsa yang telah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar," tukas Ilham.

Ketua Panitia, Muhammad Muzakir mengatakan, HUT ke 56 Partai Golkar diperingati mulai tanggal 17 hingga 25 Oktober 2020 dengan serangkaian kegiatan.

"Nanti malam kita akan melakukan pemotongan tumpeng secara serentak sekitar 15.000 kantor DPD I dan II seluruh Indonesia, memecahkan rekor MURI," kata Bos Ki nama lainnya dari Muzakkir.

Dari pantauan, sejumlah kader dari lima Kecamatan di Kota Langsa ada yang mendonorkan darah dan ada pula lakukan Rapit Tes. Suasana keakraban antar sesama sangat kentara pada acara itu.

Pada HUT ke 56 tersebut ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dilakukan oleh ketua Harian, Saifullah, SE dan Pengurus Partai Golkat lainnya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...