Breaking News

Ulama Kharismatik Meninggal Dunia, Warga Langsa Berduka

Ulama Kharismatik Meninggal Dunia, Warga Langsa Berduka
Alm Ustad HM Thabri

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Innalillahi Wainnalillahi Rajiun, seorang ulama kharismatik Kota Langsa Ustad H.M. Thabri Lc yang juga pembina Tahfiz Qur'an warga Gampong Tengoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, berpulang ke Rahmatullah sekira pukul 02:30 dini hari, Sabtu (26/9/2020)

Almarhum, tutup usia pada umur 49 tahun saat dalam perjalanan menuju di RSUD Kota Langsa karena sakit yang menderanya. Almarhum juga dikebumikan di TPU Gampong setempat.

Diketahui, Almarhum Ustadz Thabri merupakan lulusan Universitas Cairo, Mesir. Di masa perjalanannya menjadi Ustadz, Almarhum dinilai sangat mumpuni di bidang Fiqih (hukum) Agama Islam.

Ustad kelahiran Kuta Binje, Aceh Timur itu meniti karir di Kementerian Agama Kota Langsa dan Dosen IAIN Kota Langsa serta sering mengisi Tausiah/Pengajian hampir di seluruh wilayah gampong di lingkungan Pemerintah Kota Langsa bahkan sampai ke luar daerah.

"Allah sangat menyayanginya, tadi pagi, dini hari Ustad Thabri lebih dulu di panggil ke Rahmatullah dalam perjalanan menuju ke RSUD kota Langsa," ucap Nuraini salah seorang pelayat. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...