Breaking News

Tuna Netra dan Petugas Kebersihan Terima Sembako Lebaran dari Bank Aceh Bireuen

Tuna Netra dan Petugas Kebersihan Terima Sembako Lebaran dari Bank Aceh Bireuen
Kepala Bank Aceh Syariah Kabupaten Bireuen, menyerahkan sembako kepada tuna netra dan petugas kebersihan. (Foto Ist)

Bireuen, BERITAMERDEKA.net -  Sebanyak 259 petugas kebersihan dan 61 warga tuna netra di Bireuen, mendapatkan Sembilan bahan kebutuhan pokok  (Sembako) keperluan lebaran, Rabu lalu, di halaman Pendopo Bupati Bireuen.

Bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri 1442 H dan situasi pandemi covid-19.

Hal ini dikatakan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, kepada media awak media, melalui siaran persnya yang diterima Kamis (6/05/2021)

Pemberian paket lebaran ini, merupakan kerjasama antara Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dengan Pemkab Bireuen. Dan bantuan Sembako Bank Aceh Peduli itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH. M.Si., didampingi Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, pejabat Forkopimda dan Kepala SKPK.

Dalam sambutannya, Bupati Bireuen, mengatakan penyerahan bantuan Sembako yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan jumlah total paket sembako yang diberikan sebanyak 259 kepada petugas kebersihan dan 61 warga tuna netra.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pihak keluarga," ujar Bupati. | Umar A Pandrah |

Editor:
Sponsored:
Loading...