Breaking News

Bank Aceh

Tragedi Bocah Tujuh Tahun Tewas Dipinggir Kolam SBB Padang Bakau

Tragedi Bocah Tujuh Tahun Tewas Dipinggir Kolam SBB Padang Bakau

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Salsabila (7) warga Gampong Pante Gelima, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan yang meninggal di kolam Kuala Bakau, Labuhanhaji, bukan disebabkan karena tenggelam.

Dalam kondisi kepala keatas di pinggir kolam dan posisi badannya berada di dalam air, tepatnya ditangga kolam tersebut. Rabu (28/10/2020)sore

Lena Anggela salah satu pekerja di SBB Padang Bakau ketika dikonfirmasi, ia menyatakan bahwa banyak saksi yang melihat korban keluar dari kolam anak-anak dan pindah duduk dipinggir kolam dewasa bersama keluarga sambil memakan buah timun.

"Anak itu minta mandi dikolam dewasa kepada orang tuanya tetapi orang tuanya tidak mengizinkan, dan tak lama kemudian banyak saksi yang melihat bahwa korban sudah tergeletak dipinggir kolam tersebut"

"Petugas kolam membawanya ketempat yang lapang sambil memompa perut korban, tapi yang keluar hanya busa dan timun yang dimakannya, ujarnya.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Labuhanhaji, Iptu Syahrul mengatakan, peristiwa tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.

"Ketika korban tergeletak jatuh petugas kolam tersebut langsung menghampirinya dan memberikan pertolongan kepada korban dan korban dilarikan ke Puskesmas Labuhanhaji untuk mendapatkan perawatan medis sampai pukesmas juga diberikan oksigen, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

"Jadi korban ini memang kondisi kakinya didalam air kolam, tetapi bukan disebabkan karena tenggelam, pungkasnya.|yati|

Sponsored:
Loading...