Breaking News

TNI - POLRI dan Petugas Kesehatan Bersinergi Cegah Penyebaran Covid 19

TNI - POLRI dan Petugas Kesehatan Bersinergi Cegah Penyebaran Covid 19

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang berkelanjutan. TNI-POLRI dan Puskesmas menggelar razia dan pembagian masker di depan Puskesmas Kecamatan Langsa Timur tepatnya Jalan Medan - Banda Aceh, Langsa Timur, Kota Langsa, Kamis (12/11/2020).

Giat tersebut dipimpin oleh Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam melalui Babinsa 23/Lgst Serka Julpan mengatakan, pembagian masker dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua.

Lanjutnya, Razia dan pembagian masker diberikan kepada warga yang melintas dan juga sebagai langkah sosialisasi patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

"Kita tidak akan bosan bosan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan dalam upaya memerangi Penyebaran Covid 19," ungkapnya.

Tampak satu persatu pengendara dan pengguna jalan yang melintas diberikan masker oleh tim dari TNI - Porli dan Puskesmas.

Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

"Kami merasa senang dengan kegiatan ini dan tetap mendukung peperintah dalam mencegah penyebaran Covid 19," kata pengendara itu. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...