Breaking News

Bank Aceh

Tiga Unit Rumah di Aceh Jaya Terbakar

Tiga Unit Rumah di Aceh Jaya Terbakar

Calang, BERITAMERDEKA.net- Tiga unit rumah masyarakat Desa Sango Kecamatan Jaya, Aceh Jaya ludes terbakar sekira pukul 12.30 Wib, Selasa 10/11/2020.

Dari informasi yang diterima dari Rusdi anggota Tagana Aceh Jaya menyebutkan, dalam musibah kebakaran tersebut 3 rumah  ludes terbakar dan 4 rumah lainnya rusak ringan.

Untuk saat ini petugas pemadam kebakaran yang dibantu TNI/Polri, BPBK, Tagana dan PMI serta warga setempat melakukan pemadaman agar api tidak menjala ke rumah warga lainnya.

Ia menyebutkan, hingga saat ini ada 7 kepala keluarga yang menjadi dampak korban kebakaran diantaranya, Fatimah Sai tahun 55 jumlah Jiwa 5 orang, Lilis Suriati 45 Tahun jumlah jiwa 2 orang, Ardiansyah 35. Jumlah jiwa 3 orang,
Hafsah 74 tahun jumlah jiwa 7 orang, Ilham Fitriandi 20 tahun 1 orang, Mahfuzah 37 tahun 4 orang, Barmawi 47 tahun jumlah 2 orang.

" Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun 3 rumah dan isinya ludes terbakar serta imbas 4 rumah rusak ringan," terang Rusdi. |musliadi|

Sponsored:
Loading...