Breaking News

Tiga Pria Bermasker Begal Seorang Pelajar

Tiga Pria Bermasker Begal Seorang Pelajar
Ilustrasi

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Afinas Qadafi (16), warga Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, merupakan siswa kelas II STM Negeri Langsa (SMKN 2). Sekitar pukul 21.00 WIB, dibegal tiga pria mengenakan masker di seputaran Jalan Syiah Kuala Kota Langsa. Jumat 8 Mei 2020.

Pelaku berhasil melarikan barang berharga milik korban, hand phone merk Xiaomi redmi 5. Pelaku juga menganiaya korban.

Berdasarkan keterangan korban yang didampingi keluarganya, peristiwa tersebut berawal ketika korban Afinas Qadafi dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di kawasan Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Satria BL 3480 PAG.

Namun saat melintasi di Jl Syiah Kuala, Afinas Qadafi dibuntuti oleh tiga pria yang memakai masker, dengan  mengendarai dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Yamaha Mio.

Tepat di depan asrama polisi di Jl Syiah Kuala Langsa, tiga pelaku menghadang sepeda motor yang di kendarai korban.

Kemudian pelaku langsung melakukan penganiayaan di bagian dada korban, hingga korban jatuh dari motor.

“Mereka mencoba merampas sepeda motor, namun dikarenakan korban melakukan perlawanan, makanya cuma hp yang diambil," ungkap korban Afinas Qadafi.

Sementara orang tua korban, Imran, mengatakan kejadian yang menimpa anaknya diharapkan menjadi bagian kewaspadaan bagi para orang tua yang memiliki anak berusia remaja, agar tidak melintasi jalan yang sepi seorang diri. Karena,  disaat Pandemi covid-19 ini tingkat kejahatan juga mulai meningkat.

“Saya heran kok bisa di Jl Syiah Kuala apalagi di depan Asrama Polisi begal berani beraksi. Kami berharap polisi juga harus bertindak mengatasi aksi begal yang mulai marak di Langsa," ujar Imran. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...