Breaking News

Bank Aceh

Tiga Kios Kontruksi Kayu Ludes di Lalap Sijago Merah

Tiga Kios Kontruksi Kayu Ludes di Lalap Sijago Merah

Ranto Peureulak, BERITAMERDEKA.net -
Tiga unit kios kontruksi kayu di pusat pasar kota Kecamatan Ranto Peureulak terbakar sekira pukul 18:30 WIB tepatnya di dusun perdamaian Gampong Buket Pala Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Minggu (15/11/2020).

Menurut keterangan saksi mata Nurmasita (45), warga setempat sekira warga sedang melaksanakan sholat tiba tiba muncul api dari salah satu kios tersebut.

"Selesai sholat magrib saya melihat api dan asap dari tebal dari salah satu kios yang berdempetan tersebut, selanjutnya saya berteriak minta tolong," ungkap Nurma, Senin (16/11/2020).

Kata Nurma lagi, salah seorang perangkat Gampong menghubungi pos pemadam kebakaran Kecamatan Rantau Peureulak.

Dengan dibantu satu unit mobil Pos Pemadam Kebakaran dan satu unit mobil Tangki air serta masyarakat, anggota Polsek Rantau Peuereulak dan Koramil 14/RTP, sekira pukul 19:30 WIB api dapat dipadamkan.

Dari informasi yang diperoleh, ketiga kios tersebut milik diantaranya warung kopi milik Haidir, (27), warga Desa Buket Pala, Kecamatan Rantau Peureulak, Toko Kelontongan milik M. Hamid, (50), warga Desa Pertamina, Kecamatan Rantau Peureulak. dan Toko Pakaian milik Yanti, (23), warga Desa Punti Payung, Kecamatan Rantau Peureulak yang ludes terbakar.

Kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian materi lebih kurang Rp. 250.000.000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). Adapun penyebab kebakaran masih diselidiki oleh Polsek Rantau Peureulak. | syafrul |

Sponsored:
Loading...