Breaking News

Bank Aceh

Tgk Adek Berikan Apresiasi, Putra Aceh Raih Juara Dunia Angkat Berat

Tgk Adek Berikan Apresiasi, Putra Aceh Raih Juara Dunia Angkat Berat
Muhammad Ikram

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Putra  Aceh meraih juara dunia cabang olahraga angkat berat tingkat Internasional yang bertanding di GOR Gulungan Jakarta 25 Oktober lalu.

Atlit yang memenangkan even Statik Mister Word Ward itu bernama Muhammad Iqram yang berasal dari Kota Langsa Provinsi Aceh.

Muhammad Iqram mampu mengangkat dengan berat 340,50 Kg, mengalahkan peserta lain dari 35 negara termasuk atlet Cina yang hanya mampu mengangkat 333,30 Kg.

Tgk Adek

Atas keberhasilan itu, Ketua Persatuan Angkat Berat (Pabersi ) Provinsi Aceh Mawardi M, SE (Tgk adek) menyampaikan selamat dan sukses atas kemenangan yang telah mengharumkan nama Aceh

"Keberhasilan ini menjadi semangat awal bagi atlit lain di cabor ini dalam meraih prestasi, Apalagi menghadapi PON 2024 mendatang" kata Tgk Adek kepada BERITAMERDEKA.net. Jum'at 6 November 2020.

Sangat banyak putra Aceh yg berpotensi bukan hanya di Cabor Pabersi tapi ada juga di cabang olahraga lainnya.

Dari itu, Tgk Adek berpesan untuk terus mengharumkan nama Aceh ke tingkat nasional, maupun internasional dengan menciptakan program yang positif dengan bermacam cara baik melalui olahraga maupun hal lainnya.

"Pemerintah Aceh harus bisa memberikan perhatian lebih kepada putra-putri terbaik  untuk mancapai prestasi baik olahraga, pendidikan maupun lainnya" tutup Tgk Adek |agus liandi|

Sponsored:
Loading...