Breaking News

Tes Urine Mendadak, 20 Perwira Polres Bener Meriah Negatif Narkoba

Tes Urine Mendadak, 20 Perwira Polres Bener Meriah Negatif Narkoba

Bener Meriah, BERITAMERDEKA- Pagi tadi sejumlah personil Polres Bener Meriah di tes urine secara tiba-tiba setelah rutinitas apel pagi di halaman Polres Bener Meriah, Selasa (23/02/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K., mengatakan tes urine dilakukan untuk memastikan tidak ada yang terkontaminasi narkoba di lingkungan Polres Bener Meriah, dan dilaksanakan pun secara dadakan oleh Sie Propam dan Urkes Polres Bener Meriah.

Hasilnya, kata Kapolres, "20 orang perwira yang di periksa urine nya hari ini, termasuk saya dan Wakapolres, Alhamdulillah hasilnya semua negatif unsur Narkoba."

Sementara itu, Paur Kes. Polres Bener Meriah, Aipda. Kali Masuri, mengatakan pengambilan urine dari masing-masing pejabat tersebut, dilakukan dengan proses pemeriksaan dengan metode RIA (Rapid Immuno Assay). Tim pemeriksa menyiapkan alat atau Reagent Stick Cek Narkoba, untuk pemeriksaan awal atau skrining urine.

"Dan dari hasil pemeriksaan kepada 20 orang pejabat dilingkungan Polres Bener Meriah tersebut, hasilnya negatif semua," tutur Kali Masuri. |Nisa|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...