Breaking News

Terapkan Protokol Kesehatan, Sejumlah Warkop Dirazia

Terapkan Protokol Kesehatan, Sejumlah Warkop Dirazia

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Sejumlah aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP Kota Langsa melakukan razia protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian, Minggu (10/01/2021)

Salah satunya warkop Center Cupi di Gampong PB. Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa tepatnya di simpang tiga Islamic Center Kota Langsa.

Kepala Satpol PP Kota Langsa melalui Kasi Keamanan selaku Ketua TIM, Makmun Murad, SE mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan sosialisasi dari pada Peraturan Walikota Langsa nomor 31 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan.

Karena itu kata Makmun, pihaknya secara kontinyue akan selalu melakukan razia pada tempat tempat keramaian termasuk warung kopi.

"Warga diharapkan mematuhi agar terhindar dari penyebaran virus, kalau kedapatan warga tidak menjaga jarak, kita akan berikan sangsi sosial, namun ini pada malam hari, kita beri peringatan saja," tukas Makmun.

Terlihat sejumlah aparat yang tergabung dalam tim covid 19 memberikan pemahaman kepada sejumlah pengunjung warkop dengan pengeras suara. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...