Breaking News

Tausyiah Jelang Ramdhan pada Pengukuhan PD BKMT Gayo Lues

Tausyiah Jelang Ramdhan pada Pengukuhan PD BKMT Gayo Lues

Gayo Lues, BERITAMERDEKA.net - Selasa 6 April 2021 Dyah Erti Idawati selaku Ketua PW BKMT Aceh mengukuhkan kepengurusan PD BKMT Kabupaten Gayo Lues masa bakti 2018-2023.

Pengukuhan ini adalah rangkaian dari sudah dilantiknya Ketua PD BKMT Gayo Lues dengan beberapa Ketua PD BKMT Kabupaten/Kota lainnya di Banda Aceh pada Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh.

Acara ini adalah kegiatan peningkatan keorganisasian dan sekaligus pembinaan dakwah da'i /da'yah PW BKMT Aceh ke Kabupaten/Kota. Kerja sama antara Pemerintah Aceh dengan komunitas resmi dalam masyarakat adalah suatu hal baik yang harus terus ditingkatkan.

BKMT wadah komunitas keagamaan yang sudah mempunyai kepengurus resmi disetiap kab/kota adalah perpanjangan tangan pemerintah untuk menyampaikan visi dan pesan pemerintah baik di bidang agama, sosial masyarakat, usaha dan pendidikan.

Dyah Erti Idawati dalam sambutannya menguraikan pentingnya peran BKMT membantu pemerintah dengan Tujuan selain Melaksanakan
Program kerja tahunan BKMT juga
Bersinergi bersama Pemerintah dalam mencegah lajunya perkembangan Covid 19 dengan cara sosialisasi protokol kesehatan C19 dan membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang C19.

Harapan agar kader BKMT terus menjadi mitra sejajar pemerintah dalam meningkatkan kualitas ummat di segala bidang.

BKMT tetap semangat dalam berdakwah dengan berbagai materi sesuai bidang-bidang yang ada dalam struktur BKMT.

Materi keorganisasi BKMT disampaikan oleh Idaryani selaku Kabid Organisasi dan Tausyiah tentang kebersamaan dalam bulan ramadhan diuraikan oleh Kabid Dakwah ustad kondang Aceh Husni Suardi, menyampaikan Tausyiah tentang makna hakiki ramadhan dan amalan yang baik dalam bulan tersebut.

Diharapkan dengan tausyiah ini para da'i/da'iyah BKMT dapat menjadi kader dakwah untuk diteruskan ke masyarakat luas mulai dari tingkat kecamatan sampai ke desa.(*)

Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...