Breaking News

Tahap Pertama, Pemko Lhokseumawe Menerima 2.777 Dosis Vaksin COVID-19

Tahap Pertama, Pemko Lhokseumawe Menerima 2.777 Dosis Vaksin COVID-19

Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net - Pemerintah Kota ( Pemko) Lhokseumawe pada Senin (1/2/2021) sore, menerima sebanyak 2.777 dosis vaksin COVID-19 di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dr Said Alam Zulfikar mengatakan, vaksin tahap pertama ini diperuntukkan kepada tenaga kesehatan di Kota Lhokseumawe, baik yang bertugas di fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun non pemerintah.

"Pemerintah Kota Lhokseumawe telah mempersiapkan 14 tempat fasilitas kesehatan yang akan dilaksanakan proses vaksinasi dan untuk vaksinasi COVID-19 tahap pertama ini akan dilaksanakan 14 Februari mendatang di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe," katanya.

dr Said menambahkan, bagi tenaga kesehatan dan pejabat publik yang akan divaksinasi akan terlebih dahulu menjalani proses skrining atau rangkaian prosedur untuk mendeteksi potensi gangguan kesehatan atau penyakit tertentu.

Terakhir dia mengharapkan dengan datangnya vaksin COVID-19 produksi Sinovac itu, maka pandemi COVID-19 akan segera berakhir. | ANDRI SYAHPUTRA |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...