Breaking News

FH Unimal Kunjungi Simeulu

Sukseskan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Sukseskan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net- Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) yang diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FH Unimal, Hadi Iskandar, bertandang ke Simeulue. Kunjungan ini dilakukan untuk mensukseskan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Hadi menyampaikan, kunjungannya ke Simeulue, antara lain ke Kejari Simeulue, Pengadilan Negeri Simeulue, Mahkamah Syari'ah Simeulue, Polres Simeulue, dan DPR Kabupaten Simeulue, yang merupakan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, pada 16-19 Februari 2021.

Hal ini dilakukan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh guna penjaringanan kerjasama dengan Intansi penegakan hukum dan pemerintahan di Kabupaten Simeulue.

Diceritakan Hadi dalam pers realese yang di terima awak Beritamerdeka.net, Kapolres Simeulue AKBP Agung S. Prabowo menyampaikan bahwa pihak mereka mengapresiasi Fakultas Hukum Unimal yang telah berkunjung dan melakukan penjaringan kerjasama ke Simeulue. Dan dalam waktu dekat, pihaknya akan mem-follow up kembali untuk melakukan penandatanganan MoA apakah itu di Simeulue atau di Lhokseumawe nantinya.

"Kita berharap program kerjasama ini, bisa membangun dan meningkatkan Sumber Daya Manusia yang mumpuni, dan bisa membantu dan mempermudah  mahasiswa yang dari Simeulue menggapai cita-citanya", tukas Kapolres yang disampaikan Hadi, Jumat (26/02/2021).

Penjaringan Kerjasama ini, jelas Hadi, bisa membantu  mahasiswa dalam menyelesaikan study perkuliahannya dan bisa menggali potensi dirinya masing-masing dengan cara magang, penelitian, pengabdian di instansi manapun yang telah dilakukan kerjasama. | Nisa |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...