Breaking News

Sudah Lapor Ke Sekda, Wabup Simeulue Berobat Ke Banda Aceh

Sudah Lapor Ke Sekda, Wabup Simeulue Berobat Ke Banda Aceh
Wabup Hj Afridawati

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati memberikan tanggapan tentang tidak beradanya ia di Simeulue sejak beberapa pekan terkahir.

Alasan kesehatan menjadi faktor ia meninggalkan Pulau Simeulue, seperti yang diwartakan oleh media Pemburunews.co, dikatakan Afridawati bahwa keberangkatannya ke luar daerah bukan tanpa alasan, ia berangkat karena terpaksa untuk berobat ke Spesialis Jantung di Banda Aceh yang sudah mendapat rujukan dari RSUD Simeulue.

Orang nomor dua di Simeulue itu beralasan, sebab di Simeulue tidak ada Dokter Spesialis Jantung.

Bahkan Wabup Simeulue itu mengaku sudah menyampaikan kepada Sekda, agar keberangkatan saya dapat diberitahukan kepada Bupati.

Saya tidak mau menjumpai langsung Bupati karena hingga sekarang hubungan kami tidak harmonis, melihat saya seperti musuh dan kami tidak pernah berkomunikasi lagi," ungkap Wakil Bupati Simeulue Afridawati, Rabu, 27 Mei 2020.

Sebelumnya pada Selasa, 26 Mei 2020 kemarin Bupati Simeulue, H. Erli Hasyim menyampaikan bahwa terkait wakilnya itu yang pergi meninggalkan daerah tidak mendapat izin darinya selaku atasan.

Wakil Bupati berangkat meninggalkan pulau tanpa meminta izin kepada pimpinan dalam rangka lebaran di luar daerah.

"Seharusnya siapa pun pejabat pejabat daerah yang akan berangkat harus mendapat izin dari pimpinan," kata Bupati Simeulue, Erli Hasyim

"Baik secara lisan maupun secara tulisan saya tidak mendapatkan laporan apapun," tegasnya. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...