Breaking News

Bank Aceh

Spesialis Pencuri Barang Rumah Tangga Diringkus

Spesialis Pencuri Barang Rumah Tangga Diringkus
Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat saat konferensi pers

IDI | BERITAMERDEKA.NET - MT (37) tahun, warga Dusun Kertang, Gampong Buket Seulamat, kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, berhasil di ringkus tim Buser Polsek Sungai Raya.

Demikian Kapolres Langsa melalui Kapolsek Sungai Raya Iptu Kun Hidayat pada konferensi pers di Polsek setempat, Selasa, 7 April 2020.

Lebih lanjut dikatakan, MT lelaki paruh baya itu merupakan spesialis pencuri barang barang rumah tangga, pelaku ini sudah pernah dihukum dengan kasus yang sama.

Sebelumnya pencurian barang rumah tangga meresahkan masyarakat Sungai Raya dan sekitarnya.

Dari hasil penangkapan pelaku, pihak Polsek mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit mesin potong rumput, 1 (satu) unit dinamo kincir air, 1 (satu) unit mesin pompa air yang sudah di bongkar, 1 (satu) gulung kabel listrik, 1 (satu) goni kabel listrik yang sudah di bakar, 1 (satu) unit strika pakaian, 1(satu) buah gagang pancing, 2(dua) gulung kabel antena, 3(tiga) potong kain batik dan 2 (dua) buah tas.

Untuk saat ini pelaku dan barang bukti amankan di Polsek Sungai Raya untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. | syafrul |

Sponsored:
Loading...