Breaking News

Speedboat Tim Kampanye Tenggelam, Cawabup Ditemukan Tewas

Speedboat Tim Kampanye Tenggelam, Cawabup Ditemukan Tewas
Jasad Cawabup Asgar Badalia

BERITAMERDEKA.net - Calon Wakil Bupati Banggai Laut Asgar Badalia akhirnya ditemukan tewas dalam kecelakaantenggelamnya speedboat yang ditumpangi menuju Pulau Sonit, Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (2/11/2020).

Menurut salah satu petugas SAR yang enggan disebutkan namanya, sebelumnya Asgar Badalia disebut masih berpegangan di speedboat hingga tenggelam. Namun beberapa saat kemudian dia terlihat terlepas dari speedboat dan tenggelam, hingga ditemukan dalam kondisi tak bernyawa

"Selain Asgar Badalia ada satu orang lagi yang ditemukan tewas yaitu Nursan kenek speedboat. Sementara empat orang yang ditemukan selamat yaitu, Hj Rusli Banun, Hj Basri, mantan Kades Matanga dan motoris," kata dia.

Sebelumnya calon Wakil Bupati nomor urut 2, Asgar B Badalia bersama tim pemenangan dan rombongan mengalami kecelakaan laut di perairan Pulau Sonit, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Senin (2/11/2020).
Rombongan yang menggunakan kapal speed dengan 11 penumpang dihantam ombak hingga kapal tenggelam.

Tim Basarnas, Polair dan masyarakat menyisir perairan untuk mencari para korban yang sedianya hendak melakukan kampanye Pilkada Kabupaten Banggai Laut.
Situasi terakhir tim pencari bersama masyarakat menghentikan pencarian karena sudah malam dan gelap.(*)

Sumber:Sindonews
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...