Breaking News

Sopir Meninggal Mendadak saat Nyetir.

Sopir Meninggal Mendadak saat Nyetir.
Korban Mau Dibawa ke Rumah Sakit

LANGSA | BERITAMERDEKA.net - Amiruddin (65), Wiraswasta, warga Dusun Utama Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa barat, kota Langsa, menghembuskan nafas terakhirnya pada saat mengendarai mobil kijang LGX No Pol BL 1352 PD, yang ditumpangi keluarganya sendiri. Selasa 7 April 2020, sekira pukul 11.40 WIB. dijalan lintas Medan - Banda Aceh.

Berdasarkan laporan masyarakat, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Eko Hadianto, SE, MH yang dibantu anggotanya langsung bergerak ke tempat kejadian perkara.

Menyaksikan kondisi mayat masih dalam posisi duduk di balik setir, namun miring kesamping kiri, Kapolsek langsung menghubungi Puskesmas setempat untuk membawa mobil ambulan.

Hasil pemeriksaan Dokter Astuti dari Puskesmas Peureulak Barat tidak ada denyut nadi. Sopir tersebut dinyatakan meninggal karena serangan jantung mendadak.

Selanjutnya, tanpa menunggu lama, mayat tersebut di bawa ke RS Sultan Aziz Syah Peureulak untuk dilakukan tindakan berikutnya.

setelah itu, pihak Rumah Sakit, meminta keluarga untuk segera di bawa pulang kerumah duka.

Sementara itu, Siti Hajar (31) anak dari almarhum ketika diminta keterangan mengatakan, orang tuanya saat berangkat dari rumah dalam kondisi sehat tanpa keluhan apapun.

Lebih lanjut diterangkan, meski hasil tensi darah ayahnya tinggi, tapi tidak mengeluhkan sakit dada ataupun bagian tubuh lainnya.

Tepatnya didepan Polsek Peureulak Barat, mobil yang dikendarai ayahnya mulai oleng dan berhenti secara mendadak. Kemudian ayahnya terhuyun ke kursi samping kiri.

Melihat kejadian itu penumpang di dalam mobil panik. Segera mungkin ia dan penumpang lainnya memberitahukan kepada masyarakat yang sedang melintas untuk melaporkan kejadian tersebut. |syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...