Breaking News

Becak Barang Versus Mobil Ford

Sopir Becak Patah Kaki,  Becak Hangus Terbakar

Sopir Becak Patah Kaki,  Becak Hangus Terbakar
AH pengemudi becak dievakuasi ke Puskesmas terdekat. (Beritamerdeka.net/Musliadi)

Calang, BERITAMERDEKA.net- Abdul Hamid (63) warga Desa Cenamprong, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya,  mengalami patah tulang kaki sebelah kanan usai bertabrakan dengan mobil Ford Nomor Polisi BL 1618 JQ di Jalan Meulaboh - Banda Aceh Km 95, gampong setempat, sekira pukul 09.30 wib, Sabtu (20/03/2021).

Data yang dihimpun dari sejumlah saksi, becak yang dikemudikan AH mengangkut muatan BBM solar sebanyak tujuh jerigen. Saat bersamaan meluncur satu unit mobil Ford BL 1618 JQ yang dikemudikan SM (50) warga Neusue, Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, yang sedang melaju dari arah Banda Aceh menuju Calang.

Untuk saat ini, kasus laka lantas sudah ditangani Polsek Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara pemilik becak harus dilarikan ke Puskesmas Indra Jaya, karena mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Sedangkan sopir mobil Ford, tidak luka dari musibah tersebut.

Becak AH pascatabrakan

Kapolsek Jaya, IPDA Koko Khadafi saat dihubungi, membenarkan tentang adanya laka lantas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh tepatnya Km 95 Desa Cenamprong, Kecamatan Indra Jaya, Kabupate Aceh Jaya.

"Saat ini petugas kita sedang melakukan penyelidikan dan barang bukti sudah kita amankan di Kantor Polsek untuk diserahkan ke pihak Satlantas Polres Aceh Jaya," kata Ipda Koko Khadafi.

Dan untuk kerugian saat kejadian laka lantas tersebut, becak muatan BBM solar sebanyak tujuh jerigen hangus terbakar sedangkan untuk Mobil Ford hanya mengalami rusak ringan, lampu depan sebelah kiri pecah. |MUSLIADI|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...