Breaking News

SMAN 1 Sigli Juara Piala Dispora Aceh

SMAN 1 Sigli Juara Piala Dispora Aceh

Pidie Jaya, BERITAMERDEKA.net - SMAN 1 Sigli telah mengukir sejarah di Stadiun bola kaki Pidie Jaya, dengan menjadi kampium di event turnamen bola kaki tingkat SMA/MA sederajat Pidie Jaya - Pidie yang di selenggarakn oleh Dispora Aceh.

Di partai final SMAN 1 Sigli berhasil menundukan lawannya SMAN 1 Bandar Baru dengan Score 2-0, selasa (12/10/2021).

Atas keberhasilan tersebut, mareka berhak membawa pulang hadiah tropy plus uang pembinaan sebesar Rp 18 Juta ke pidie, yang di serahkan lansung oleh ketua DPRA, H. Dahlan Jamaluddin.

Setelah merebut juara 1 di turnamen tersebut, salah satu pemain dari SMAN 1 Sigli, Akmal menjadi Top Skor, dengan total 4 gol tercipta selama turnamen berlansung.

SMAN 1 Bandar Baru sebagai Juara kedua berhak mendapatan uang pembinaan Rp 11 Juta dan tropy. Selanjutnya juara ketiga MAS Jeumala Amal dianugerahi uang pembinaan Rp 8 Juta dan tropy, serta juara harapan di dapatkan SMAN 1 Mutiara dengan uang pembinaan Rp 6 Juta tanpa tropi.

Sementara pemain terbaik di raih oleh Muzakir penjaga gawang dari SMAN 1 Bandar Baru

Kadisporapar Pidie Jaya, Saifuddin mengatakan "turnamen bola kaki tingkat SMA/MA sederajat Pidie Jaya - Pidie berjalan lancar seperti yang kita harapkan semua, dan dia berharap semoga tahun-tahun selanjutnya event turnamen ini bisa dilaksanakan lagi, supaya lahir pemain-pemain muda yang berbakat dan dapat mengharumkan nama daerah".  (albahri)

Sponsored:
Loading...