Breaking News

Bank Aceh

Siswi SMP Kejuruan Muda Tewas Diseret Arus

Siswi SMP Kejuruan Muda Tewas Diseret Arus
Jenazah korban

TAMIANG | BERITAMERDEKA.net -- Yuandira (13) siswi SMP 5 Kejuruan Muda Putri dari pasangan Wandi dan Yati tenggelam di Sungai tepatnya di Jembatan Kuso Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tunggulun, Aceh Tamiang.

Korban dikabarkan tenggelam saat sedang mandi bersama temannya di daerah jembatan Kuso Kecamatan Simpang Kiri, Kamis 9 April 2020.

Korban meninggal dunia disebabkan tidak bisa berenang, sehingga terbawa arus dan tenggelam saat mandi bersama ketiga temannya.

Diketahui, almarhumah bernama Yuandira (13) Putri dari pasangan Wandi dan Yati merupakan Siswi SMP Negeri 5 Kejuruan Muda, Warga Dusun I Simpang Kiri Kampung Simpang Kiri.

Kapolsek Kejuruan Muda, Iptu Hendra Sukmana SH kepada media, mengatakan, sekitar pukul 17.00 Wib korban bersama 3 temannya yakni Yas(13), Abi(10) dan Sau(10).

Kemudian, sekitar pukul 17.20 WIB, korban tenggelam, kemudian teman korban Sau (10) dan teman lainnya memanggil orang tuanya Hermansyah dan Wandi orang tua korban untuk menolong yang sudah tenggelam.

"Setelah beberapa saat, Korban berhasil ditemukan, sekira pukul 17.35 WIB dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Simpang Kiri untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, Allah SWT berkehendak lain, usaha telah dilakukan dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dilaksanakan fardhu kifayah, ujar Kapolsek.

"Atas kejadian tersebut. Keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian putrinya dan almarhumah dikebumikan di TPU kampung setempat ," pungkasnya. | saiful alam |

Sponsored:
Loading...
Loading...