Breaking News

Bank Aceh

Simpan Sabu di Celana Dalam, Seorang Pemuda Di Cokok Polisi

Simpan Sabu di Celana Dalam, Seorang Pemuda Di Cokok Polisi

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
ZF (25) pemuda warga Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa pada Rabu, (11/11/2020) sekira pukul 15.30 Wib dalam salah satu warnet digampong tersebut.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Iman Aziz Rachman, STK, SIK melalui siaran pers, Kamis (12/11/2020) mengatakan, telah mengamankan seorang pemuda yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Selain tersangka, turut mengamankan barang bukti, diantaranya, 4 paket abu dengan berat keseluruhan 3,84 gram, 1 dompet kecil warna putih hitam, 1 kaca pirek dan 1 plastik tembus pandang.

Sambung Kasat Resnarkoba, informasi dari masyarakat maraknya peredaran narkotika jenis sabu di Gampong yang meresahkan warga dilakukan oleh pemuda setempat.

Selanjutnya, anggota unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil menangkap tersangka sedang berada di dalam warnet.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka ditemukan barang-bukti tersebut di bagian celana dalamnya.

kepada polisi tersangka mengakui sabu miliknya didapatkan dari temannya berinisial M, kini masuk dalam daftar pencarian orang  (DPO).

Tersangka berserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Langsa guna di proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. | syafrul |

Sponsored:
Loading...