Breaking News

Simeulue Siap Jadi Tuan Rumah Musda KNPI Aceh

Simeulue Siap Jadi Tuan Rumah Musda KNPI Aceh

Simeulue, BERITAMERDEKA.net Rapat Pimpinan Daerah DPD KNPI Provinsi Aceh yang digelar di Kota Sabang pada 06 hingga 08 November 2020 menghasilkan beberapa agenda yakni mengenai pelaksaan Musda KNPI Aceh pada pertengahan 2021 mendatang.

DPD II KNPI Simeulue mengajukan untuk menjadi tuan rumah gelaran Musda KNPI Provinsi Aceh yang dijadwalkan pada bulan Juni 2021.

Dukungan digelarnya kegiatan Musda KNPI Aceh datang dari berbagai kalangan di Simeulue, termasuk dari Bupati Simeulue Erli Hasim yang mengharapkan agar pengurus DPD KNPI Aceh dapat memberikan kesempatan kepada Kabupaten Simeulue menjadi tuan rumah gelaran Musyda tingkat provinsi, Senin, 09 November 2020.

Dirinya juga meminta dukungan dari DPD II KNPI kabupaten/kota se Aceh untuk memberikan dukungan dan peluang bagi DPD II KNPI Simeulue untuk menjadi tuan rumah melaksanakan Musyda KNPI Provinsi Aceh.

Ketua DPD II KNPI Simeulue, Adi Saleh mengungkapkan bahwa peluang Kabupaten Simeulue untuk menjadi tuan rumah Musyda DPD KNPI Aceh pada Juni 2021 mendatang berpeluang besar, selain memberikan kesempatan perdana bagi DPD II KNPI Simeulue juga menjadi peluang bagi Kabupaten Simeulue untuk lebih dikenal baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Hal ini dikarenakan Kabupaten Simeulue juga memilki berbagai fasiltas pendukung dari segi tempat dilaksanakannya Musyda DPD KNPI Aceh dan berbagai tempat tempat keindahan pariwisatanya. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...