Breaking News

Shabela Berharap Pemenang PTQ RRI Takengon Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Shabela Berharap Pemenang PTQ RRI Takengon Raih Prestasi di Tingkat Nasional

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Pagelaran Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Ke-51 Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon, ditutup Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar di Mesjid Agung Ruhama' Takengon, Kamis (15/04/2021) malam.

Menurut Kepala LPP RRI Takengon, Muhsin Zein, acara tersebut bertujuan meningkatkan semangat anak muda untuk berpegang teguh pada Al-Qur'an.

"Agar menjadi semangat untuk mempelajari dan mempedomani isi kandungan Al-Qur'an dan mendorong berbagai pihak untuk terus melahirkan generasi yang Qur'ani," ujar Muhsin.

Bupati Aceh Tengah menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Pihaknya mengingatkan agar terus berlatih mempersiapkan diri untuk bersaing di tingkat provinsi hingga nasional.

"Selamat dan teruslah belajar, keberhasilan di ajang PTQ Korwil Aceh dan Nasional nantinya dipengaruhi oleh banyak faktor, namun keseriusan dalam belajar dan mengulang semua materi merupakan faktor yang utama," kata Shabela.

Shabela Abubakar berharap pada PTQ Korwil Aceh dan Nasional nantinya, para pemenang mampu meraih prestasi dan dapat meraih juara sehingga mengharumkan Daerah Gayo.

Acara tersebut dihadiri Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, unsur Forkopimda Aceh Tengah dan Bener Meriah, Sekda Aceh Tengah, Asisten 1 Bener Meriah, sejumlah Kepala OPD Aceh Tengah dan Bener Meriah, Kepala LPP RRI Takengon, Kakan Kemenag Aceh Tengah, serta sejumlah Camat di wilayah Aceh Tengah. | Roma |

Editor:
Sponsored:
Loading...