Breaking News

Peristiwa di Doorsmer Kawasan Gagak Hitam

Setelah Menembak Polisi, Pria Itu Lari Dengan Mobil Avanza 

Setelah Menembak Polisi, Pria Itu Lari Dengan Mobil Avanza 
Ilustrasi

Medan, BERITAMERDEKA.net - Kabar duka kembali menghampiri institusi Polri. Salah seorang anak buahnya ditembak orang tak dikenal di Medan, Selasa 27 Oktober 2020.
Korban diketahui berinisial Aiptu RS yang bertugas di Polsek Medan Barat.

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi di sebuah tempat pencucian (doorsmeer) di Jalan Gagak Hitam/Ringroad Medan pada pukul 12.30 WIB.

Seorang saksi mata, Faisal mengatakan saat kejadian, katanya, di tempat itu ada 4 orang, 2 orang di antaranya berkelahi. Tak lama kemudian terdengar 2 kali tembakan.

Sayangnya, Faisal tak sempat merekam video karena seseorang yang ada di dalam mobil Avanza hitam yang terparkir di pinggir jalan melarangnya. "Jadi ada orang dari dalam mobil teriak, melarang jangan merekam. Tak nampak mukanya karena hanya buka jendelanya sedikit saja terus ditutup," katanya.

Usai terjadi penembakan, pria yang menembak itu langsung berlari keluar dan masuk ke mobil Avanza hitam yang menunggunya di pinggir jalan lalu langsung melarikan diri. "Hanya satu yang lari, lalu masuk mobil. Kemudian ramailah di sini orang melihat," katanya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal membenarkan bahwa anggotanya menjadi korban penembakan. Saat ini korban sedang dalam perawatan. Namun, Afdhal tidak merinci bagaimana luka yang dialami korban.

"Iya benar. Itu anggota saya, Aiptu Robin. Tapi lokasi kejadian kan di (wilayah Polsek) Sunggal, bukan (Polsek Medan) Barat. Jadi nanti humas saja yang menjelaskan," katanya.

Afdhal pun mengaku belum mengetahui korban tertembak dalam kasus apa."Itu belum. Tadi baru wawancara sebentar. Ini masih dirawat. Pelakunya satu orang sudsh diamankan," ujarnya.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing mengaku, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Iya benar. Kita sedang melakukan pengejaran. Informasi yang saya dapat, korban mendapat 1 tembakan," ujarnya.(*)

Sumber:Reqnews
Sponsored:
Loading...
Loading...