Breaking News

Setelah Bersandar Darurat di Labuhan Haji, Hari ini KMP Teluk Sinabang Menuju Pulau Simeulue

Setelah Bersandar Darurat di Labuhan Haji, Hari ini KMP Teluk Sinabang Menuju Pulau Simeulue
Dari Labuhan Haji menuju Simelue | foto ist

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Setelah bersandar darurat di Pelabuhan Labuhan Haji, Aceh Selatan, kini KMP Teluk Sinabang diberangkatkan ke Pelabuhan Kuta Batu Sinabang Pulau Simelue, Senin 18 Mei 2020.

Kapal yang mengangkut penumpang, sebagian besar warga Simeulue, bergerak dari Pelabuhan Bubon Aceh Barat dengan tujuan Sinabang, Sabtu 16 Mei 2020.

Karena cuaca buruk dan gelombang tinggi, sehingga kapal tersebut terpaksa bersandar darurat. Ketika itu, tidak bisa melanjutkan pelayaran.

Informasi diperoleh dari Kabag Humas dan Protokol Setdakab Simeulue, Ali Muhayatsah dari Kadishub Simeulue Kasirman, bahwa pada hari ini Senin. 18 Mei 2020 KMP Teluk Sinabang pada pukul 10.00 WIB bertolak ke Pulau Simeulue.

Diperkirakan sekitar pukul 17.00 WIB hari ini, kapal ferry akan bersandar di pelabuhan Ferry Kuta Batu Sinabang.

"Kita berdo'a agar Allah SWT berikan perlindungan dan kelancaran dalam pelayaran KMP Teluk Sinabang,"ujar Ali Muhayatsah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ratusan penumpang yang berada di kapal tersebut, terpaksa istirahat semalam di Labuhan Haji. Dimana, pemerintah sempat menggelar dapur umum. | al ashab |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...