Breaking News

Bank Aceh

Sertijab Polres Pidie tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Sertijab Polres Pidie tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Pidie, BERITAMERDEKA.net - Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian,S.I.K,MH, Pimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Pidie, Provinsi Aceh, Senin 15 Juni 2020. Acara berlangsung di Aula Wira Setya, Polres setempat.

Subbag Humas Polres Pidie mengatakan, Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), meliputi Jabatan Waka Polres Pidie, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, dan Tiga Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan sertijab tersebut, setiap yang hadir tetap diwajibkan mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid -19, seperti menjaga jarak ( Physical Distancing), juga diharuskan memakai masker.

Adapun serah terima, Waka Polres Pidie, dari Kompol. Iskandar, SE,AK, kepada Kompol.Dedi Darwinsyah,SE,MM.Kasat Reskim dari AKP. Eko Rendi Oktama,SH kepada Kapolres Pidie (belum ada pejabat baru), Kasat Sabhara dari AKP.Samsir,SH kepada AKP.Hefi Bachri.

Untuk jabatan Kapolsek Mutiara Timur, dari AKP. Hefi Bachri kepada IPTU.Maksum,SH, Kapolsek Muara Tiga dari IPTU. Maksum.SH kepada IPDA. Husni,SH,dan jabatan Kapolsek Tangse,dari sebelumnya IPDA, Muhammad Jamil, diserah terimakan kepada IPDA.Heri Haryanto,SH.

Amanat Kapolres Pidie, pada upacara sertijab, sertijab merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi, dengan tujuan untuk penyegaran, jabatan merupakan amanah yang diberikan negara, sehingga mengandung konsekuensi logis yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan harus dipertanggung jawabkan,baik kepada organisasi, masyarakat,maupun kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, kapolres berharap kepada pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab, senantiasa mensyukuri dan melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. (*)

Sponsored:
Loading...