Breaking News

Sepmor Warga Silih Nara Hilang Saat Pemiliknya Tarawih

Sepmor Warga Silih Nara Hilang Saat Pemiliknya Tarawih
MA korban terdampak pencurian Sepmor menunjukkan STNK kepada polisi. (Foto Roma)

Takengon, BERITAMERDEKA.net – Kejahatan kapan saja dan dimana saja bisa terjadi, tidak terkecuali di bulan Ramdhan dan di tempat ibadah. Begitu yang menimpa MA asal Pepayungen Angkup, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah. Ia kehilangan sepeda motor ketika sedang melaksanakan salat jamaah tarawih di Masjid Raya Angkup Babul Jannah, Rabu (20/042021).

Kapaolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kapolsek Silih Nara Iptu  Akup Gaja, menceritakan kejadian tersebut terjadi ketika korban MA dan istri berboncengan pergi ke masjid sekira pukul 19.30 WIB untuk melaksanakan salat tarawih. Usai tarawih pukul 22.30 WIB, MA tidak melihat lagi sepeda motornya diparkiran.

“Ciri-ciri sepeda motor yang di curi, nomor polisi BL 5687 GJ, warna hitam putih, dan saat Ranmor tersebut hilang, les sepeda motor berwarna hitam merah tahun pembuatan 2007 nomor rangka MH1 JB 81 137K013774, JB81E1,” ujar Akup, Kamis (21/04/2021).

Berdasarkan laporan kehilangan tersebut, Kapolsek Silih Nara, akan menindaklanjuti pencurian sepeda motor di tengah-tengah bulan Ramadhan dan di tempat ibadah tersebut.

“Kami berharap kepada warga bila mengetahui keberadaan sepeda motor itu agar memberitahukan kepada pihak kepolisian,” tutup Akup. |Roma|

Editor:
Sponsored:
Loading...