Breaking News

Sepasang Pasutri Diduga Bunuh Diri, Istri Terapung di Sumur dan Suami Teguk Racun di Gubuk

Sepasang Pasutri Diduga Bunuh Diri, Istri Terapung di Sumur dan Suami Teguk Racun di Gubuk
Mayat Terapung di sumur

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Sepasang suami istri warga Desa Nasreuhe Kecamatan Salang, ditemukan meninggal dunia oleh warga setempat. Keduanya diduga bunuh diri. Belum diketahui penyebab pasangan suami istri ini melakukan hal tersebut.

Kejadiannya pada Jumat, 02 Oktober 2020 pukul 22.00 Wib malam, NA (34) dan suaminya S (36) ditemukan warga sudah tidak bernyawa di sawah Blang Amalantung Sebel.

Sang isteri ditemukan meninggal  terapung dalam sumur, sementara suaminya meninggal di sebuah gubuk dalam kondisi mulut sudah mengeluarkan buih, diduga ia meninggal lantaran meminum racun.

Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Muhammad Rizal, SE membenarkan kejadian tersebut. Saat dikonfirmasi ia mengatakan "Iya benar Bang di Desa Nasrehe sepasang suami istri,". Sabtu, 03 Oktober 2020.

Sepasang suami istri yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh Jamaludin abang kandung S dan Safrin adik kandung NA.

Keduanya menjemput ke sawah karena sudah larut malam belum pulang dari sawah, begitu sampai di pagar sawah milik korban mendengar suara mengorok dari dalam gubuk.

Kemudian mereka mengecek ke dalam gubuk dan melihat kondisi S sudah sekarat dengan mulut mengeluarkan buih, mereka pun berusaha untuk memberi air dengan berlari kesumur dan terkejut melihat NA sudah mengapung di dalam sumur tersebut.

Jamaludin pun bergegas menemui kepala desa setempat untuk melaporkan kejadian tersebut, selanjutnya kades juga menghubungi Babinsa dan Babinkantimbas untuk menuju ke TKP.

Pada pukul 22.00 Wib rombongan Kades, Babinsa dan Babinkantibmas tiba di lokasi dan melihat kondisi keduanya korban sudah meninggal dunia.

Pada pukul 23.50 Wib bersama warga melakukan evakuasi kedua jenazah untuk dibawa ke Puskesmas Salang.

Camat Salang, Kausar, SE mengatakan bahwa kedua warganya yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu sudah dikebumikan pada Sabtu siang. Sementara kedua anaknya yang ditinggalkan saat ini sudah diasuh oleh nenek dan kakeknya yang juga menempati rumah pasangan suami istri yang meninggal dunia tersebut. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...