Breaking News

Seorang Siswi Melahirkan di Sekolah, Pacarnya Diamankan Polisi

Bireuen, BERITAMERDEKA.net- Viral di media sosial seorang siswi sekolah lanjutan atas di  Bireun, melahirkan bayi laki-laki di sekolah, kemarin (15/03/2021).

Kabar ini sontak membuat geger. Pasalnya siswi yang baru berusia 18 tahun ini, seperti siswi lainnya, belajar dan sekolah sebagaimana biasanya.

Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadilah Aditya Pratama, mengatakan awalnya siswi ini mengeluhkan sakit badan dan pusing saat ujian akhir berlangsung sekira pulul 12.00 WIB, lalu meminta izin ke kamar mandi ditemani tiga temannya

Fadilah mengatakan seperti yang dituturkan rekan siswi itu, saat di kamar kecil siswi ini sudah lemas dan berkeringat, kemudian rekannya membawanya ke Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

Masih ditemani rekannya, siswi tersebut tertidur, lanjut Kasat Reskrim, dan rekannya melihat ada  bercak darah terlihat dari bagian luar rok nya.

"Kemudian, rekannya melapor ke kepala sekolah, untuk melihat siswi tersebut, setiba di UKS mereka melihat bayi di lantai,  yang dilahirkan tanpa bantuan medis," kata Kasat.

Selanjutnya, pihak sekolah menghubungi puskesmas dan pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, identitas pelaku yang menghamili siswi itu, sudah dikantongi polisi. Informasi di dapatkan dari pihak kelurga dan teman siswi tersebut.

"Pelaku adalah pacarnya, kemarin sekira pukul 14.00 WIB (15/03/2021) sudah diamankan di Polsek setempat," ungkap Kasat lagi. | Nisa |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...